blog mihardi77

blog mihardi77

Jumat, 18 Januari 2013

cara Mengatasi Rambut Rontok


Apakah rambut sahabat mengalami hal ini? Rambut rontok yang selalu mebuat anda pusing dan tentu memberi ketakutan tersendiri terhadap kecantikan anda. Mungkin anda takut kebotakan melanda anda, tentu hal ini mengurangi nilai cantik anda. Misteri rambut rontok memang menjadi masalah di abad ini. Tidak hanya terhadap kaum perempuan, kaum lelaki juga menglami hal yang sama. Ini adalah masalah yang saya pikir cukup berat, karena uang saja tidak dapat merubah rambut anda dengan instan. Wayne rooney misalnya, dia menghabiskan biaya yang banyak untuk menumbuhkan rambut dikepalanya. Ini mungkin masalah biasa, namun menjadi cukup serius saat sangat banyak rambut yang rontok.

Berikut ada beberapa alasan untuk rambut rontok:
1. Kurangnya nutrisi (asam amino esensial tidak memadai dan vitamin)

2. Peredaran darah sirkulasi ke kulit kepala kurang
3. Kelainan genetik
4. Faktor-faktor lingkungan.
Apakah anda mengalami hal tersebut? Lalu bagaimanakanh pengobatanya? Kami sarankan pengobatan yang terbaik seperti ini. Tentu bukan sebuah obat yang kami tawarkan karena dasar kami membantu mencari informasi masalah anda dan kewanitaan anda.

Pertama, sudah tentu dari faktor makanan. Makanan akan dianggap sebagai pengobatan terbaik. Lalu makanan yang seperti apakah? Tentunya jenis sayuran dan buah-buahan yang berfungsi sebagai antioksidan yang mengatur produksi bahan kimia yang sehat. Hal tersebut dapat mencegah perusakan sel dalam rambut. Buah-buahan kaya vitamin dapat digunakan untuk mencegah rambut rontok.
Selanjutnya, infeksi rambut. Apakah anda pernah mengalami hal tersebut? Hal itu juga dapat menyebabkan rambut rontok. Oleh karena itu, dianjurkan paling menggunakan beberapa anti infektif agen atau sampo yang baik untuk mengatasi masalah. Mungkin ini simple, bahkan sangat simple. Tapi pada umumnya orang tidak sadar bahwa penggunaan shampo yang salah bisa jadi bermasalah. Kita memiliki menerapkan menggosok sampo dan meninggalkannya selama sedikitnya 5 menit. Apa yang terjadi adalah bahan-bahan yang hadir dalam sampo akan menembus lapisan rambut sel dan memelihara sel komponen. Gunakan minyak pada hari-hari alternatif, sehingga tengkorak tidak memanas dan tidak menghasilkan kerusakan sel-sel. Atau berkonsultasi dengan dokter kulit anda.

Ketiga, salah satu metode yang paling penting mempertahankan rambut sehat, lebih tebal dan lebih lengkap yang sederhana seperti kulit kepala pijat. Hanya memijat kulit kepala Anda dengan jari-jari Anda selama beberapa menit sehari mempromosikan sirkulasi ke kulit kepala dan akar. Ini dapat membantu mengurangi beberapa awal awal botak dan rambut menipis. Dianjurkan untuk melakukan hal ini dengan ujung jari Anda bukan dengan sikat atau sisir, seperti orang-orang jenis alat dapat bertanggung jawab untuk menarik lebih banyak rambut in the process of meningkatkan sirkulasi.
Akhirnya, pertumbuhan rambut oleh perawatan laser. Ada beberapa prosedur bedah untuk diikuti untuk menumbuhkan kembali sel-sel rambut. Tapi tingkat mekanisme dan sukses lagi terganggu. Jadi, home remedies dianggap sebagai alternatif yang lebih baik karena mereka memiliki sedikit atau tidak ada efek samping sama sekali. Oleh karena itu, orang yang memiliki masalah rambut dapat mencari banyak hasil untuk mendapatkan rambut nya kembali dengan hak pengobatan alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar